Ayo.. Camping Bersama GenMile Batang di Wisata Si Kembang





BATANG - Kabar gembira bagi para penikmat wisata alam khususnya di daerah Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kali ini ada GenMile (Generasi Millenial) Batang yang akan mengadakan acara Fam Trip yang bertajuk Yuk Dolan Batang.  Acara akan dilaksanakan pada Sabtu,  31 Agustus - 1 September 2019 tepatnya di Si Kembang Batang.

Acara yang bertujuan untuk mendukung promosi wisata di Kabupaten Batang tersebut akan memberikan pengelaman berharga bagi para peserta pasalnya, nantinya dalam acara tersebut panitia sudah menyiapkan beberapa rangkaian acara yang sangat menarik diantaranya ada live musik, eksplor SI Kembang, Forest Kopi, dan Pagilaran. Selain itu, panitia juga mengundang komunitas Blogger untuk sharing season.

Untuk biaya pendaftaran, peserta akan dikenai biaya dengan berbagai pilihan yaitu, 45K per orang dengan fasilitas ada tiket masuk, tenda matras, dan kopi. Lalu 25 K per orang dengan fasilitas ada tiket masuk, kapling tenda, dan kopi. Kemudian ada 20 K per orang dengan fasilitas ada tiket masuk dan kopi. 

Informasi pendaftaran bisa dilihat pada contact person yang tertera di foto.. Buruan daftar kuota terbatas.


Komentar

Paling Populer

Yuk !! Intip Wisata Paralayang di Batang

Pirik Iwak, Tradisi Warga Blado Batang Sambut Bulan Ramadhan‎